Home / Berita / Daerah / Hadiri Ultah Persija, Agus Janji Penuhi Harapan Pengurus Macan Kemayoran

Hadiri Ultah Persija, Agus Janji Penuhi Harapan Pengurus Macan Kemayoran

Agus Harimurti Yudhoyono  berjanji akan memenuhi harapan pengurus persija (bolaindo.com)
Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan memenuhi harapan pengurus persija (bolaindo.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berkesempatan hadir dalam perayaan hari ulang tahun tim sepak bola Persija yang ke-88 di rumah makan Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta, Senin (28/11).

Dalam kesempatan tersebut, para pengurus tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran mengeluhkan tidak adanya lapangan dan training ground atau tempat berlaga yang bisa jadi home base bagi Persija.

Menanggapi hal tersebut, Agus kemudian berjanji, jika dirinya terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta, akan mengupayakan untuk memenuhi harapan-harapan para pengurus tim ibu kota tersebut. Sebab, menurutnya, prestasi sebuah tim sepak bola akan meningkat jika fasilitas yang ada mendukung.

“Kalau sudah tersedia fasilitas yang baik, kemudian ditambah pelatihan yang profesional dan kompetitif, atlet dan pelatihnya juga bagus, direkrut dengan baik, mendapat kesejahteraan, itu semua tentu menjadi faktor meningkatnya prestasi olahraga kita,” kata Agus, Senin (28/11/2016) sebagaimana dilansir republika.co.id.

Agus pun belum mau menjelaskan secara gamblang perihal rencana desain stadion jika jadi dibangun. Agus mengatakan, akan meminta masukan dari berbagai pihak dan bukan atas dasar keinginan pihak tertentu saja.

“Tentu dengan masukan dari para legenda di sini dan pengurus Persija, serta dari The JakMania, saya akan menyerap semua aspirasi,” ucap Agus.

Terkait Program kerja, baru-baru ini sempat menjadi perbincangan hangat di lini masa sehubungan dengan pernyataan juru bicara tim pemenangan Agus HarimurtiYudhoyono dan Sylviana Murni, Rico Rustombi yang menilai selama ini warga yang ditemui tidak terlalu mementingkan soal program kerja calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Rico saat berbincang di sela-sela acara Agus di Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis (24/11/2016).

“Lagian, program kayaknya enggak terlalu penting, yang penting masyarakat tahu kalau calon pemimpin mereka orangnya baik. Kayak saya lihat kamu, kayaknya kelihatan baik, bukan orang jahat, begitu,” kata Rico dikutip dari kompascom.

Namun baru-baru ini pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Rico Rustombi. Yang menjelaskan maksud ucapannya tentang program kerja yang dianggap tidak penting pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Bukan berarti program kerja benar-benar tidak penting. Maksudnya, saya cuma menyampaikan pendapat warga di lapangan yang ada bilang mereka tidak mementingkan program. Pendapat yang sama juga dilontarkan peserta diskusi tadi yang dihadiri Mas Agus,” kata Rico kepada kompascom

Menurut dia, program kerja tetap penting dalam rangka mengkomunikasikan apa-apa saja yang akan diperbuat oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kelak ketika memenangkan Pilkada. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Penuhi Janji Kampanye, Anies – Sandi Pastikan Akan Menutup Alexis

Organization