Topic
Home / Berita / Daerah / Jelang Pilkada 2017, Pimpinan Partai di DKI Jalin Silaturahim

Jelang Pilkada 2017, Pimpinan Partai di DKI Jalin Silaturahim

Silaturahim pimpinan parpol jelang Pilkada DKI 2017. (ist)
Silaturahim pimpinan parpol jelang Pilkada DKI 2017. (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. – Dalam rangka pemenangan Pilkada DKI Jakarta 2017, beberapa pimpinan partai melakukan silaturahim politik untuk menghadirkan pemimpin Jakarta yang lebih baik ke depannya.

Silaturahim antar pimpinan partai ini berlangsung di bilangan Kwitang, Jakarta Pusat, pada Senin (1/2/2016). Dalam pertemuan yang diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik ini, turut pula dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana, Ketua Partai Golkar DKI Jakarta Zainuddin dan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta Madsanih Manong.

“PKS hadir sebagai salah satu perekat kebersamaan antar partai besar di DKI agar lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Syakir di sela-sela pertemuan.

Syakir berharap partai yang ikut melakukan silaturahim akan terus bertambah, seiring kian dekatnya pelaksanaan Pilkada DKI di Bulan Februari 2017 mendatang.

“Mudah-mudahan di hari-hari selanjutnya, akan lebih banyak lagi partai yang bisa bergabung untuk bersama-sama berkhidmat untuk Jakarta,” jelas Syakir.

Sejauh ini, PKS belum menentukan siapa nama kandidat cagub-cawagub yang akan diusung di Pilkada DKI. Hasil survey PKS menunjukkan beberapa nama kader internal seperti, Hidayat Nur Wahid, Triwisaksana, Ahmad Heryawan,dan Selamat Nurdin, berpeluang untuk diusung. Namun demikian, keputusan final tetap menjadi kewenangan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization