Topic
Home / Berita / Daerah / Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Nissa Sabyan, saat konser kemanusiaan di Syafana Islamic Center, Tangerang
Nissa Sabyan, saat konser kemanusiaan di Syafana Islamic Center, Tangerang

dakwatuna.com – Tangerang – Pasca kepulangannya dari penyaluran bantuan ke pengungsian Palestina di Yordania, Khoirunissa atau yang akrab disapa Nissa bersama grup musiknya Sabyan Gambus mengaku semakin bersemangat terjun dalam aktivitas kemanusiaan, hal ini disampaikan Nissa saat acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, BSD, Tangerang, Sabtu lalu.

“Kami melihat langsung bagaimana saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan bantuan dalam hal obat-obatan, makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Hal ini yang membuat kita semakin bersemangat menggalang donasi untuk kemanusiaan,” ujar Nissa dalam siaran pers yang diterima dakwatuna.com, Selasa (3/9/2019).

Lebih lanjut, Nissa menuturkan dirinya sangat bangga dan bahagia bila diundang dalam acara-acara terkait kemanusiaan. “Tentu saja senang rasanya terlibat dalam aktivitas kemanusiaan, karena dengan begini kami bisa ambil bagian dalam kerja-kerja kemanusiaan seperti konser kemanusiaan di Syafana ini,” ucapnya.

Ke depan Nissa berharap dirinya bersama Sabyan dapat lebih intensif terlibat dalam aksi-aksi kemanusiaan. “Harapannya tentu saja kami ingin membantu lebih banyak orang di seluruh dunia dengan aksi dan karya-karya kami,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Syafana Islamis School, mengaku sengaja mengundang Sabyan dan mengadakan acara konser kemanusiaan bertujuan untuk menanamkan rasa kepeduliaan dan empati terhadap sesama kepada peserta didiknya.

“Dengan mengadakan acara kemanusiaan semacam ini, kami berharap peserta didik dapat memahami dan semakin tumbuh rasa kepeduliannya terhadap sesama. Bahwa banyak orang di luar sana hidup dalam kesulitan dan keterbatasan. Tidak seberuntung mereka,” jelas Managing Director of Syafana Islamic School, Nanang Firdaus Masduki.

Donasi yang terkumpul lewat konser kemanusiaan ini mencapai 1,3 Miliar. “Alhamdulillah dengan kepedulian semua pihak, termasuk dari para orangtua murid, guru-guru, dan dukungan pihak yayasan, donasi yang terkumpul dapat maksimal,” tandas Nanang.  (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization