Topic
Home / Berita / Daerah / Subhanallah, Anak Kambing ini Lahir dengan Mata Satu dan Wajah Mirip Tikus

Subhanallah, Anak Kambing ini Lahir dengan Mata Satu dan Wajah Mirip Tikus

Kambing bermata satu lahir d Serang (ROL)
Kambing bermata satu lahir d Serang (ROL)

dakwatuna.com – Serang. Seekor anak kambing menghebohkan warga Kampung Pasir Situ, Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten. Pasalnya, anak kambing yang baru lahir itu mempunyai fisik aneh dan hanya bermata satu.

Seperti yang dilansir dari Republika.co.id, Kamis (30/7), anak kambing itu memiliki kelainan genetik dengan memiliki mulut mirip tikus. Telinganya yang panjang menyerupai kelinci dan matanya hanya satu dan berada di tengah mukanya.

Narya (35), pemilik anak kambing itu mengatakan, pada pagi tadi mendengar kambing bersuara terus. Lantaran penasaran, dirinya langsung melihat kambing ke kandangnya yang berada belakang rumahnya. Setelah dilihat, ternyata kambing miliknya yang sedang hamil akan melahirkan. Namun, Narya tersontak kaget ketika bayi yang dikeluarkan berfisik aneh karena tak seperti bayi kambing pada umumnya.

“Saya kaget, ternyata bayi kambing yang baru lahir bermata satu, mulutnya mirip tikus dan telinganya mirip telinga kelinci. Aneh karena berbeda dengan kambing yang lainnya,” kata warga yang sehari-harinya berprofesi sebagai pengembala kambing itu.

Sementara itu, seperti yang dilansir sindonews.com, Kamis (30/7), Kabar tersebut langsung tersebar keseluruh kampung. Akibatnya, rumah milik Narya mendadak ramai oleh warga yang ingin melihat bentuk anak kambingnya.

“Penasaran saja, katanya kambing milik Pak Narya aneh, enggak biasa, pas diliat memang benar bentuk kepala dan wajahnya aneh, punya satu mata doang, padahal induknya normal,” ungkap salah seorang bernama Lilis (22). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization