Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Opick Tomboati, dan Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) saat konferensi pers Groundbreaking klinik THT. (Dok. AKSI)

dakwatuna.com – Tangerang. Penyanyi religi, Opick Tombo Ati menyerukan agar masyarakat Indonesia dapat membantu rakyat Palestina lebih banyak lagi. Menurutnya, jangan pernah berhenti untuk membantu rakyat Palestina yang sampai saat ini masih membutuhkan uluran bantuan.

Terkait rencana pembangunan Klinik THT yang akan dilakukan Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) di tahun 2020-2021, Opick menyambut baik rencana tersebut.

“Ini adalah bukti bahwa donasi yang selama ini dikumpulkan dan diserahkan oleh masyarakat Indonesia di berbagai daerah disalurkan dengan baik,” tuturnya, dalam siaran tertulis yang diterima dakwatuna, Kamis (26/12/2019)

Hal tersebut, lanjut Opick, merupakan modal kepercayaan untuk masyarakat Indonesia dapat memberikan sumbangan jauh lebih banyak dari yang selama ini dikumpulkan. “Kalau kita berkunjung ke sana, kita dapat melihat langsung kalau mereka membutuhkan makanan, pakaian, obat-obatan, dan berbagai perlengkapan infrastruktur lainnya,” ucapnya.

Opick sendiri telah terlibat aktif dalam kegiatan kemanusiaan sejak belasan tahun silam. Di antara yang dilakukan Opick adalah menggelar ratusan konser kemanusiaan di berbagai daerah di Indonesia  bersama Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) dan Qupro Indonesia.

Lewat program tersebut, mereka turut mengumpulkan donasi untuk para pengungsi Palestina atau korban bencana alam di dalam negeri.

Tak hanya Opick, turut pula aktif dalam kampanye dan konser kemanusiaan bersama AKSI dan Qupro Indonesia sejumlah artis nasional seperti Sabyan, Wali Band, Hedi Yunus, Dik Doank, Armand Maulan, Arie Untung, Neng Nada, dll.

Tak hanya pembangunan Klinik THT, AKSI sendiri merencanakan berbagai program bantuan lainnya sepanjang tahun 2020-2021 nanti, di antaranya bantuan bus TK, pembangunan fasilitas penyulingan air laut menjadi air layak konsumsi, dll. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization