Topic
Home / Berita / Nasional / Arie Untung: Emak-Emak Pelopor Utama Pemasaran Produk Halal

Arie Untung: Emak-Emak Pelopor Utama Pemasaran Produk Halal

Arie Untung, Fenita, dan Sabyan Gambus di ICE BSD, Ahad (7/7/2019). (IST)

dakwatuna.com – Tangerang. Jika selama ini pemasaran produk halal lokal dianggap kaku dan menyasar segmentasi terbatas, kini kesan tersebut justru sebaliknya, produk halal menjadi trend tersendiri di tengah masyarakat. Hal ini menurut Arie Untung berkat peran emak-emak yang ikut mempopulerkan produk halal.

“Kita bisa lihat sendiri sekarang, emak-emak justru menjadi pelopor utama dalam memasarkan produk-produk halal. Apakah yang sifatnya pakaian seperti busana syari, makanan, ataupun obat-obatan,” terang Arie dalam siaran pers yang diterima dakwatuna, Rabu (10/7/2019).

Untuk itu, Arie sangat mendukung sekali pemberdayaan para emak-emak, terutama melalui jaringan HNI dalam memasarkan produk halal lokal. “Emak-emak dengan segala kesibukannya mengurus anak-anak, justru akan mempunyai peran besar memasarkan produk halal lokal ketika dipercaya untuk itu,” ucapnya.

Arie optimis ke depannnya produk halal lokal semakin dipercaya di dalam negeri dan menguasai pasar internasional. “Jika kita terus fokus memasarkan produk halal lokal, saya yakin Indonesia dapat menguasai jejaring pasar internasional dalam hal produk halal,” tuturnya.

Menurut Arie, semakin ke sini, trend produk halal semakin diminati di tengah masyarakat. “Ketika semakin banyak orang yang hijrah, maka secara otomatis akan semakin banyak orang yang sadar untuk mencari dan mengkonsumsi produk-produk halal,” tandasnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization