Home / Berita / Daerah / Sebelum Nyoblos ke TPS, Sandi Lari Pagi Sejauh 5 Km

Sebelum Nyoblos ke TPS, Sandi Lari Pagi Sejauh 5 Km

dakwatuna.com- Jakarta. Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melakukan aktifitas lari pagi sebelum pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI putaran kedua pada Rabu (19/4/207).

Memakai kaos warna biru, celana hitam dibalut topi, Sandiaga berlari dengan ditemani beberapa relawan dan ajudannya. Mereka mulai berlari menuju ke TPS pertama, dimana nantinya Sandi bersama keluarga akan mencoblos di TPS 01.

“Segala kegiatan harus dipastikan kita memulai setelah beribadah ya berolahraga, tidak terkecuali hari ini kebetulan rutenya sekitar sini saja lari antara TPS ke TPS. Ada tiga TPS, kira-kira 5 kilometer,” kata Sandi didepan rumahnya.

Ia menjelaskan ada tiga TPS yang akan dikunjungi saat pagi lari, yakni TPS 01 di Jalan Daha, TPS 02 di Jalan Senjaya dan TPS 03 di Jalan Gunawarman. Menurut dia, kunjungannya hanya untuk mengecek saja meskipun pastinya sudah matang persiapannya.

“Kita lihat tiga TPS untuk RW disini Kelurahan Selong, sprtinya sudah siap saya dapat laporan dari warga sekitar sudah siap semuanya,” jelas dia.

Advertisements

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Pesan Ibunda untuk Sandiaga: Luruskan Niat