Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Raja Salman dan Putra Mahkota Undang Putra Khashoggi ke Istana

Raja Salman dan Putra Mahkota Undang Putra Khashoggi ke Istana

Salah Khashoggi (kiri) saat dihadapan Raja Salman dan Putra Mahkota. (Aljazeera)
dakwatuna.com – Riyadh. Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dan putranya, Muhammad bin Salman (MBS) mengundang putra jurnalis Jamal Khashoggi, Salah Khashoggi ke istana di Riyadh.

Namun, ada yang menarik yang diperbincangkan warganet soal pertemuan ketiga orang tersebut. Terutama pada gestur dan tatapan dari Salah kepada kedua pemimpin Saudi tersebut.

Selain itu, warganet juga mencium ada yang tak lazim dari pertemuan tersebut. Hal itu sebagaimana dikemukakan oleh jurnalis Dr. Ali Bakeer, yang menulis, “Lihatlah pakaian Salah, terutama pada bagian yang dilingkari merah.”

Bagian pakaian yang ditandai lingkaran merah memang tampak kusut. Menurut Bakeer, itu tidak semestinya dikenakan oleh seseorang yang diundang oleh kepala negara ke istananya.

“Entah ia (Salah) memang dipaksa untuk hadir guna kepentingan relasa publik, atau ia harus berkelahi dengan mereka dulu sebelum dibawa,” lanjut Bakeer.

Pernyataan Bakeer juga diamini oleh penulis Hassan Hassan, yang menyebut bahwa Salah tampak tidak memiliki cukup waktu untuk persiapan hadir ke istana.

Diketahui, Salah adalah putra Jamal Khashoggi yang telah beberapa lama dicekal untuk bepergian keluar Saudi. Hal itu dilakukan setelah mendiang ayahnya mulai menulis dan menjadi kontributor untuk Washington Post. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization