Home / Berita / Internasional / Asia / Khameini Sebut Netanyahu ‘Pembunuh Anak-anak’

Khameini Sebut Netanyahu ‘Pembunuh Anak-anak’

Pemimpin Tertinggi Iran, Ali Khameini. (Israel National News)
dakwatuna.com – Teheran. Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khameini menyerang Perdana Menteri Israel dan menyebutnya sebagai ‘pembunuh anak-anak’.

“Palestina harus ditentukan oleh warga Palestina, termasuk Muslim, Yahudi dan Nashrani yang sejak awal tinggal di tanah bersejarah Palestina,” kata Khameini di hadapan akademisi Iran, Senin (11/06).

Ia menambahkan, “Hari ini, demokrasi menjadi metode baru, yang diterima di seluruh dunia. Kami katakan bahwa untuk menentukan nasib Palestina, mereka harus mengacu pada warga Palestina dan proposal ini telah terdaftar di PBB sebagai opini Republik Islam Iran.”

Khameini juga menyinggung kunjungan Netanyahu ke Eropa pekan lalu, dengan membawa pesan agresi Iran di Kawasan. “Kemudian penindas yang jahat itu … pembunuh anak-anak pergi (ke negara lain) dan bermain sebagai korban bahwa Iran ingin menyingkirkan jutaan penduduknya.”

“Audiensi di Eropa akan mendengarkannya, menggelengkan kepala, dan tidak berkata bahwa itu adalah Anda (Israel) yang saat ini melakukan kejahatan di Gaza dan Al-Quds,” imbuhnya.

Khameini terus melanjutkan kalimat serangannya pada Israel. Pekan lalu ia menyebut Israel “Tumor kanker ganas di Asia Barat yang harus dihapus dan diberantas.” (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

PM Turki Sebut Negaranya Jadi Harapan Kaum Tertindas dari Seluruh Dunia