Home / Berita / Internasional / Ketegangan AS-Korut, Moskow Peringatkan ‘Akhir Dunia’

Ketegangan AS-Korut, Moskow Peringatkan ‘Akhir Dunia’

Ilustrasi. (arabic.sputniknews.com)

dakwatuna.com – Moskow. Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Jubir Kemenlu) Rusia memperingatkan dampak dari ketegangan antara Amerika Serikat (AS) dengan Korea Utara (Korut), Rabu (17/08/2017).

Menurutnya,dampak  perang yang mungkin terjadi antara kedua negara akan melewati batas Kawasan, dan meluas ke seluruh dunia.

Jubir Kemenlu Rusia, Maria Zakharova menambahkan, dunia akan mengalami bencana jika AS melakukan penyerangan terhadap Korea Utara.

“Jika benar apa yang kita dengar dari langkah-langkah Washington, maka ini adalah akhir dunia,” kata Zarakhova.

Sebelumnya, Korut telah mengumumkan niatnya untuk meluncurkan rudal ke arah pulau Guam yang merupakan wilayah AS. Sementara itu, Presiden Trump berjanji akan merespon tindakan itu dengan serangan yang belum pernah terjadi di dunia. (whc/dakwatuna)

Sumber: Sputnik Arabic

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 10)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Raja Salman Kepada Trump: Kami Siap Kerjasama Berantas Teroris