Home / Berita / Daerah / PKS Gelar Baksos Serentak di 267 Titik di Jakarta

PKS Gelar Baksos Serentak di 267 Titik di Jakarta

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta dalam dua hari ini 14-15 Januari 2017, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di 267 Titik se DKI Jakarta. Baksos ini digelar dalam rangka, turut memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017. Demikian disampaikan Ketua Panitia Baksos PKS untuk Anies Sandi, Pracahyo, Sabtu (14/7/2017) di Jakarta.

PKS, masih menurut pria yang berprofesi sebagai dokter gigi ini melanjutkan, selain dua hari ini menyelenggarakan secara serentak di 267 titik se Jakarta, juga telah melakukan diluar masa-masa kampanye seperti ini.

“Kegiatan ini sudah biasa dilakukan oleh kader PKS, namun kali ini lebih massif dan variatif kegiatannya serta hanya dilakukan dalam waktu dua hari,” papar Pracahyo.

Dalam baksos kali ini, seluruh pejabat publik PKS turun bersama, mulai dari Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) sampai Anggota DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

“Serentak para tokoh akan turun bersama. Ahad (15/1/2017) ini, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Poernomo hadir di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur,” sambung Pracahyo.

Sementara itu, tokoh lainnya, seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana akan turun di Pesanggrahan Jakarta Selatan, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur dan Wakil Ketua MPR RI yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, akan berada di Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Untuk memudahkan pencarian di media sosial, Pracahyo juga mengatakan, baksos di 267 titik ini akan menggunakan tagar #BaksosAniesSandi,

“Siapa saja bisa ikutan dengan menggunakan tagar tersebut, yang sudah berjalan mulai Sabtu ini,” pungkasnya. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization