Home / Berita / Daerah / Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)
Sandiaga Uni – Mardani Ali Sera. (PKSFoto/Julianto)

dakwatuna.com – Jakarta. Mardani Ali Sera dalam video siaran langsungnya melalui fanpage Facebook Mardani Ali Sera mengatakan bahwa ada nama lain yang muncul dalam penetapan pasangan yang akan diusung di ajang pilgub DKI Jakarta, yaitu Politisi Perempuan PKS, Ledia Hanifa Amalia. Ledia merupakan legislator PKS dari dapil Jawa Barat I.

“Sementara statusnya Pak Sandi masih berharap segera finalisasi, Anies masih ditunggu, tapi kita punya nama baru, ibu Ledia Hanifa sedang kita panggil kemari. Doakan yang terbaik menurut Allah dan terbaik menurut Jakarta, segera kita umumkan,” kata Mardani dalam videonya.

Mardani menambahkan, segala kemungkinan masih bisa terjadi sebelum deklarasi dilakukan. Para pimpinan PKS dan Gerindra saat ini, lanjut Mardani, masih melakukan musyawarah lanjutan.

“Segala hal adalah niscaya, takdir Allah yang akan terjadi. Rencana Allah yang akan terjadi. Pimpinan partai masih musyawarah, kemungkinan berubah juga bisa. Semoga keputusan terbaik buat akhirat, dunia, dan publik jakarta,” tutur Mardani. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Arie Untung: Emak-Emak Pelopor Utama Pemasaran Produk Halal

Organization