Topic
Home / Berita / Daerah / PKS dan Gerindra Sepakat Mengusung Duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera Pada Pilkada DKI 2017

PKS dan Gerindra Sepakat Mengusung Duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera Pada Pilkada DKI 2017

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra, sepakat mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI 2017.
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra, sepakat mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI 2017.

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra, sepakat mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI 2017.

Hal tersebut disampaikan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS dihadapan seluruh Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta dan Kader yang hadir di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016)

“Insya Allah, PKS bersama Gerindra sepakat untuk mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera sebagai Cagub dan Cawagub DKI di Pilkada 2017. Allahu Akbar!” teriak takbir Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di depan ratusan kader PKS yang hadir.

Dalam perkenalan yang turut dihadiri oleh Sandiaga Uno ini, Sohibul menjelaskan pertimbangan untuk mengusung duet tersebut didasarkan pada beberapa hal. Mulai dari hasil survey, jumlah kursi PKS di DPRD DKI, hingga komunikasi politik ke partai lain.

“Komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk memperkenalkan duet ini, tentu masih perlu dilakukan untuk memperkuat koalisi. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan deklarasi secara terbuka untuk memperkenalkan kepada publik,” jelas Sohibul.

Para Pengurus PKS DKI Jakarta yang hadir adalah para Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), yang terdiri dari Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Muhammad Arifin, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Abdurrahman Suhaimi, Ketua-Ketua DPD, Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD, Ketua DPC, dan para Kader PKS.

Hadir pula jajaran pengurus DPTP PKS, yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal, Ketua BP3 DPP PKS Chairul Anwar dan Pimpinan Wilda Banjabar PKS, Tate Qomaruddin, Achmad Ru’yat dan Karyatin. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization