Home / Berita / Daerah / Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik

(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)
(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)

dakwatuna.com – Jakarta. Presiden PKS M Sohibul Iman mengatakan, cagub-cawagub yang diusung PKS dan Gerindra yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno memiliki integritas yang sangat baik dan sudah teruji.

Dia menjelaskan, baik Anies maupun Sandi telah menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing.

“Saya rasa tidak perlu menceritakan keberhasilan keduanya sebab keberhasilan di bidang masing-masing sudah teruji,” kata Sohibul Iman saat deklarasi cagub-cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi, di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Anies-Sandi, lanjut Sohibul Iman, memiliki basis konstituen masing-masing yang akan memberikan sumbangan bagi proses pemenangan di DKI.

Sementara itu Prabowo Subianto mengaku partainya bersama PKS sudah melakukan sekuat tenaga mencari yang terbaik untuk pasangan cagub-cawagub DKI.

“Gerindra sekeras tenaga mencari pribadi terbaik. Saya menangkap harapan rakyat untuk perubahan. Setelah rembug panjang, mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon gubernur,” kata Prabowo, usai pengumuman cagub-cawagub.

Prabowo berpesan kepada seluruh komponen untuk melakukan kampanye dengan baik. “Setelah itu kita sama bergotong royong untuk Jakarta lebih baik,” ujarnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Sekjen PBB Bahas Perdamaian di Yaman dengan Putra Mahkota Saudi