Home / Berita / Internasional / Eropa / Kabar Gembira, Tak Lama Lagi Pengguna WhatsApp Bisa Video Call

Kabar Gembira, Tak Lama Lagi Pengguna WhatsApp Bisa Video Call

Ilustrasi. (phonearena.com)
Ilustrasi. (phonearena.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Kabar gembira bagi para pengguna media sosial WhatsApp, aplikasi pesan singkat yang dimiliki oleh Facebook ini akan segera merilis video call ke dalam daftar fitur.

Berdasarkan yang dikutip dari phonearena.com, Rabu (23/12/2015), menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Jerman, fitur ini pertama kali diterbitkan pada iOs dan kemudian Android. Netizen akan dapat membuat dan menerima panggilan video melalui Wi-Fi dan data seluler. Dalam fitur itu juga akan ada pilihan apakah pengguna ingin mematikan microfon atau tidak.

Dalam video call itu, pengguna akan melihat gambar dirinya sendiri pada posisi jendela kecil di atas video feed. Fitur ini akan dapat diakses pada aplikasi WhatsApp versi iOs 2.12.16.2, atau versi selanjutnya setelah 2.12.12.

Selain itu, whatsApp juga menambahkan beberapa chatting tab untuk melakukan chatting ganda. Dengan fitur ini, saat melakukan video call, pengguna tidak akan disibukan dengan bolak-balik ke daftar chatting WhatsApp yang ada saat ini.

Sementara itu, seperti yang dikutip dari gsmarena.com, Rabu (23/12/2015), bahwa fitur ini masih dalam pengujian. Diperkirakan, fitur ini akan diluncurkan bebrapa pekan ke depan. Video call ini, juga diperkirakan akan menjadi pesaing besar bagi media sosial Skype. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Rekonsiliasi Tidak Gratis, Israel Jamin Keamanan Arab Terhadap Ancaman Iran

Organization