Home / Berita / Internasional / Eropa / Polisi Turki Amankan 60 Kg Heroin di Istanbul

Polisi Turki Amankan 60 Kg Heroin di Istanbul

60 kg heroin yang diamankan kepolisian Turki (aa.com.tr)
60 kg heroin yang diamankan kepolisian Turki (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Turki. Kepolisian Turki berhasil mengamankan lebih dari 60 kg heroin dan sekitar 267 ribu butir ekstasi dalam dua operasi pemberantasan narkotika secara terpisah di Istanbul pada Jumat kemarin (15/8/2015).

Badan Pemberantasan Narkotika Turki di Istanbul menjelaskan bahwa tim kepolisian menahan seorang tersangka berinisial Yahya dan anaknya di kawasan Buyukcekmece, Istanbul.

Selain itu, pihak kepolisian juga menyita dua pucuk pistol, peluru, dan laptop yang diduga menyimpan data-data terkait perdagangan obat-obatan terlarang di rumah Yahya.

Saat ini, kepolisian sedang mengembangkan penyidikannya menggunakan data-data yang tersimpan dalam laptop itu untuk membongkar jaringan sindikat perdagangan narkotika.

Dalam operasi yang terpisah di daerah Bayrampasa, juga di Istanbul, tim kepolisian mengamankan 267 ribu butir obat-obatan terlarang. Dalam operasi itu, kepolisian juga menahan 4 orang tersangka yang juga diduga pemilik 5 kg ganja yang diamankan dari sebuah mobil mencurigakan. (rem/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Agency

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

MK, Sosial Media dan Etalase Demokrasi