Home / Berita / Internasional / Amerika / Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Anggota DPR AS Rashida Tlaib. (Aljazeera)
dakwatuna.com – Washington. Anggota House of Representative (DPR AS) dari Partai Demokrat, Rashida Tlaib menyebut sebab maraknya kebencian pada Islam di Amerika Serikat.

Menurut Anggota DPR Muslimah keturunan Palestina ini, sebab yang memicu kebencian pada Islam adalah pidato-pidato kontroversial yang diucapkan oleh Presiden AS Donald Trump.

Sebelumnya, politikus Partai Republik menghina Tlaib melalui cuitannya di Twitter. Ia menyebut Tlaib berobsesi untuk ‘meledakkan’ Gedung Kongres AS agar menjadi syuhada.

“Ucapan ini merupakan kebencian kepada Islam, dan kebencian itu dipicu oleh dukungan Presiden (Trump), dan kader Republik senang dengan itu,” ujar Tlaib menanggai cuitan politikus Republik tersebut, seperti dikutip dari Anadolu Arabic, Kamis (17/01/2019).

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Netanyahu Rayakan ‘Rekonsiliasi Arab’ dengan Rampas Rumah Palestina dan Tutup Masjidil Aqsha

Organization