Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ini Negara Pertama yang Dikunjungi Putra Mahkota Saudi Tahun 2019

Ini Negara Pertama yang Dikunjungi Putra Mahkota Saudi Tahun 2019

Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman. (dakwatuna)
dakwatuna.com – Riyadh. Negara Pakistan bersiap untuk menerima dua kunjungan kenegaraan pada awal tahun 2019 mendatang. Dua kunjungan itu dari Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman dan Putra Mahkota Abu Dhabi Muhammad bin Zayed.

Dilansir dari Sputnik Arabic, Ahad (23/12/2018) hal tersebut disampaikan oleh Menteri Informasi Pakistan Fawad Chaudhry.

Ia menyebutkan, Pangeran Muhammad bin Salman akan berkunjung ke Pakistan pada bulan Februari 2019. Sementara Syaikh Muhammad bin Zayed lebih cepat yaitu pada bulan Januari.

Sebelumnya, PM Pakistan Imran Khan pada September lalu telah mengunjungi Riyadh pasca ia terpilih dalam pemilihan. Ia bertemu dengan Pangeran Muhammad bin Salman, dan membahas soal penguatan hubungan bilateral antara Pakistan dan Arab Saudi. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Figure
Organization