Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pakistan: Kami Akan Balas Semua yang Mengancam Keamanan Saudi

Pakistan: Kami Akan Balas Semua yang Mengancam Keamanan Saudi

Pangeran Mohammad bin Salman dan Raheel Sharif. (slaati)
Pangeran Mohammad bin Salman dan Raheel Sharif. (slaati)

dakwatuna.com – Islamabad. Panglima angkatan bersenjata Pakistan, Raheel Sharif, menekankan bahwa setiap kali wilayah Arab Saudi mendapatkan ancaman, maka hal itu akan memancing reaksi keras dari Pakistan.

Raheel Sharif, Ahad (10/1/2016) hari ini, menerima kunjungan wakil putra mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammad bin Salman. Keduanya membahas hubungan bilateral dalam bidang keamanan dan pertahanan kawasan Timur Tengah.

Raheel Sharif juga memastikan bahwa hubungan Pakistan-Saudi dalam kondisi yang sangat solid. Termasuk juga hubungan Pakistan dengan negara-negara dewan kerja sama Teluk (GCC).

Sementara itu, Pengeran Mohammad bin Salam yang juga merupakan menteri pertahanan Arab Saudi memberikan pujian kepada Pakistan dan kekuatan militernya. Menurutnya, Pakistan mempunyai peranan penting dalam hal militer.

Pangeran Mohammad bin Salman juga sangat menghargai keberhasilan Pakistan dalam memerangi terorisme di kawasannya. Saudi, janjinya, akan terus memberikan dukungan terhadap sikap-sikap Pakistan. (msa/dakwatuna)

Sumber: Shada

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Negara Pertama yang Dikunjungi Putra Mahkota Saudi Tahun 2019

Figure
Organization