Home / Berita / Internasional / Asia / Sekjen PBB Bahas Perdamaian di Yaman dengan Putra Mahkota Saudi

Sekjen PBB Bahas Perdamaian di Yaman dengan Putra Mahkota Saudi

Putra Mahkota Saudi (kiri) dan Sekjen PBB. (Anadolu)
dakwatuna.com – Riyadh. Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres membahas perundingan damai untuk Yaman yang digelar di ibu kota Swedia, Stockholm, beberapa waktu lalu bersama Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud (MBS).

Dilansir dari Anadolu Arabic, pembahasan keduanya dilakukan dalam pembicaraan telepon pada Rabu, (12/12/2018) kemarin.

Disebutkan, keduanya membahas soal fakta lapangan terkini yang ada di Yaman, serta upaya yang terus dilakukan untuk mewujudkan perdamaian di sana.

Dalam kesempatan tersebut, MBS mendukung penuh upaya PBB dalam hal perdamaian di Yaman. Ia juga mengaku tak sabar menanti hasil positif dari perundingan Swedia.

Kamis pekan lalu, perwakilan dari pemerintah Yaman dan Kelompok Hutsi menggelar perundingan di Stockholm dengan mediasi dari PBB. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 4,00 out of 5)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Arab Saudi Bantah Berencana Buka Kembali Kedubes di Damaskus

Organization