Home / Berita / Internasional / Asia / Raja Salman Undang Emir Qatar Hadir di KTT Teluk 2018

Raja Salman Undang Emir Qatar Hadir di KTT Teluk 2018

Raja Arab Saudi (kanan) bersama dengan Emir Qatar. (Anadolu)
dakwatuna.com – Riyadh. Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengundang Emir Qatar untuk hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Teluk ke-39 di Riyadh. Rencananya, KTT itu akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Menurut kantor berita Qatar, QNA, Emir menerima undangan resmi dari Raja Saudi.

Surat undangan itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal GCC Abdullatif al-Zayyani kepada pejabat Menteri Luar Negeri Qatar Soltan bin Saad al-Muraikhi, kata kantor berita itu.

Blok negara-negara Teluk Arab yang kaya minyak, GCC terdiri dari Arab Saudi, Kuwait, Uni Emirat Arab, Oman, Bahrain dan Qatar.

Pada Juni tahun lalu, Arab Saudi, Mesir, Uni Emirat Arab dan Bahrain secara kolektif memutuskan hubungan dengan Doha, menuduh negara itu mendukung terorisme, tuduhan yang dibantah oleh Qatar. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Saya Kenal Pembunuh Jamal Khashoggi

Organization