Home / Berita / Internasional / Asia / Hari Ini, Emir Qatar Kunjungi Malaysia Bertemu Mahathir Muhammad

Hari Ini, Emir Qatar Kunjungi Malaysia Bertemu Mahathir Muhammad

Emir Qatar Syaikh Tamim bin Hamad Al Thani. (Al Jazeera)
dakwatuna.com – Doha. Emir Negara Qatar Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani akan mengunjungi akan mengunjungi Malaysia pada hari ini, Rabu (05/12/2018). Rencananya, ia akan bertemu dengan PM Malaysia Mahathir Muhammad.

Dubes Malaysia untuk Doha Ahmad Fadhil menyebut kedua pemimpin akan membahas penguatan hubungan bilateral kedua negara. Selain juga membahas permasalahan regional dan internasional yang menjadi perhatian bersama.

“Ada keinginan kuat antara kedua negara untuk meningkatkan hubungan bilateral. Hal itu berkaitan dengan pemerintahan baru Malaysia,” kata Ahmad seperti dikutip dari Anadolu Arabic.

Dubes Malaysia juga memuju keberhasilan kunjungan Emir Qatar ke Malaysia pada Oktober 2017.

Hingga kini belum diketahui berapa lama kunjungan Emir Qatar di Malaysia. Emir Qatar juga akan menerima penghargaan dalam bidang pemberantasan korupsi. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Saya Kenal Pembunuh Jamal Khashoggi

Organization