Home / Berita / Internasional / Asia / Kolumnis Bahrain Ini Bilang Negaranya Tak Perlu Izin Siapapun untuk Jalin Hubungan dengan Zionis Israel

Kolumnis Bahrain Ini Bilang Negaranya Tak Perlu Izin Siapapun untuk Jalin Hubungan dengan Zionis Israel

Ilustrasi bendera Bahrain. (Wikipedia)
dakwatuna.com – Manamah. Kolumnis Bahrain Abdullah al-Junaid menyebut negaranya tidak perlu izin siapapun guna membangun hubungan diplomatik langsung dengan Israel. Sontak, pernyataannya itu mengundang amarah dari warganet di situs jejaring sosial.

Saat wawancara dengan Russia Today, al-Junaid juga menyarankan agar Palestina kembali menoleh kepada realitas politik secara benar.

“Mengapa mereka tidak beralih saja pada partai politik daripada terus menggunakan front yang menggunakan senjata?” imbuh Junaid.

“Jika ada kepentingan untuk menjalin hubungan dengan Israel, kami tidak perlu izin siapapun untuk itu,” lanjutnya.

Namun pernyataannya ini justru ditentang banyak pihak di media sosial. Bahkan Bandar al-Mathiri menyebutkan, sikap Junaid itu sama sekali tidak merepresentasikan sikap rakyat Bahrain sesungguhnya.

“Lelucon ini sama sekali tidak mewakili rakyat Bahrain,” kata pemilik akun Twitter bernama @BANDARaaa1 itu.

Diketahui, beberapa waktu terakhir Bahrain mendukung sebuah ungkapan yang menyatakan “Israel punya hak untuk membela dirinya”. Tel Aviv bahkan menyebut dukungan tersebut sebagai tindakan bersejarah. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid