Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bom Meledak di Al-Quds, 21 Orang Israel Terluka

Bom Meledak di Al-Quds, 21 Orang Israel Terluka

Sebuah bom menghanguskan bis milik Israel. (alresalah.ps)
Sebuah bom menghanguskan bis milik Israel. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sebuah ledakan dari bis Israel mengguncang kota terjajah Al-Quds pada hari Senin (18/4/2016) sore kemarin. Sumber keamanan Al-Quds menyebutkan, sedikitnya 21 orang penjajah Israel terluka dalam peristiwa itu.

Seperti dilansir laman felesteen.ps, jubir kepolisian Israel, Luba Samiri dalam keterangan persnya mengatakan, “Sebuah bus datang dari arah selatan kota Al-Quds dan kemudian berhenti di jalan Moseah. Tak lama kemudian terdengar ledakan dari bus kosong yang ada tepat disebelahnya. Api kemudian menjalar mengenai bus berpenumpang itu dan satu kendaraan pribadi yang berada disampingnya.”

Terkait jumlah korban, Samiri menjelaskan sebagai besar mengalami luka ringan, dan hanya 2 yang dalam kondisi kritis. “Perisiwa ini telah melukai 21 orang Israel, yang 2 diantaranya kini berada dalam kondisi kritis, dan sisanya mengalami luka sedang dan ringan,” tutur Samiri menjelaskan kondisi korban ledakan.

Pihak Israel kemudian menuduh aksi ini bagian dari bom bunuh diri yang dilakukan warga Palestina, mengingat hingga kini perlawanan melalui Intifadhah Al-Quds masih membara di setiap sudut kota. Aparat Zionis Israel hingga kini masih terus melakukan investigasi terkait siapa pelaku dari aksi pemboman ini. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization