Home / Berita / Internasional / Amerika / Trump Mengaku Tertinggal dari Cina dan Rusia, Soal Apa?

Trump Mengaku Tertinggal dari Cina dan Rusia, Soal Apa?

Presiden Donald Trump. (Aljazeera.net)
dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengakui negaranya kalah cepat dari Rusia dan Cina dalam hal pembentukan pasukan luar angkasa.

“Berdasarkan gambaranku, Pentagon saat ini sedang mengerjakan senjata keenam di angkatan bersenjata AS, yaitu pasukan luar angkasa,” kata Trump di hadapan pendukungnya, seperti dikutip dari RT Arabic, Ahad (14/10).

Ia menambahkan, “Pada saat yang sama, Cina juga telah melakukannya, sama seperti Rusia yang mulai membentuk pasukan luar angkasa.”

“Tetapi kita memiliki orang-orang yang paling menakjubkan di dunia, kita memproduksi peralatan terbaik, dan memiliki rudal, tank, serta kapal terbaik di dunia,” imbuhnya.

Sebelumnya, pemerintah AS mengumumkan pembentukan pasukan terpisah dalam Angkatan Bersenjata, yaitu pasukan luar angkasa. Namun beluma ada anggaran khusus untuk itu dalam perencanaan angaran yang disetujui untuk tahun 2019. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Din: Koalisi Rusia-Dunia Islam Solusi Masalah Peradaban