Home / Berita / Internasional / Amerika / Trump Rinci Pembahasannya dengan Putin dalam Pertemuan Mendatang

Trump Rinci Pembahasannya dengan Putin dalam Pertemuan Mendatang

Donald Trump dan Vladimir Putin. (muricatoday.com)
dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat Donald Trump berencana membahas isu intervensi Rusia dalam pemilihan presiden AS 2016 lalu. Menurutnya, itu akan menjadi pembahasan saat pertemuan antara dirinya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Seperti ramai diperbincangkan, Trump dan Putin akan bertemu pada 16 Juli mendatang. Pertemuan yang akan digelar di Helsinki, Finlandia itu menjadi pertemuan resmi pertama bagi kedua pemimpin.

Selain masalah intervensi Rusia, Trump juga menyebut akan membahas banyak hal dengan Putin. Hal ini sebagaimana keterangannya di hadapan awak media.

“Aku akan membicarakan semua hal dengannya (Putin). Kami akan mendiskusikan soal Ukraina, Suriah, Krimea, dan intervensi dalam pemilu,” katanya, dilansir dari kantor berita Anadolu, Sabtu (30/06).

Trump menambahkan, “Kami akan membicarakan tentang pemilu … kami tak ingin ada yang mengacaukan pemilu kami.”

Lebih lanjut, Trump menyebut pertemuannya dengan Putin akan membantu meredakan ketegangan antara Washington dan Moskow.

Seperti diketahui, penyelidikan yang dilakukan FBI mengungkap adanya intervensi dalam pemilihan presiden AS 2016 tahun. Sementara Trump berulangkali membantah adanya intervensi dalam pemilihan yang dimenangkan olehnya. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Penangkapan Dai dan Masyayikh di Saudi Berlanjut

Organization