Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Trump Rinci Pembahasannya dengan Putin dalam Pertemuan Mendatang

Trump Rinci Pembahasannya dengan Putin dalam Pertemuan Mendatang

Donald Trump dan Vladimir Putin. (muricatoday.com)
dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat Donald Trump berencana membahas isu intervensi Rusia dalam pemilihan presiden AS 2016 lalu. Menurutnya, itu akan menjadi pembahasan saat pertemuan antara dirinya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Seperti ramai diperbincangkan, Trump dan Putin akan bertemu pada 16 Juli mendatang. Pertemuan yang akan digelar di Helsinki, Finlandia itu menjadi pertemuan resmi pertama bagi kedua pemimpin.

Selain masalah intervensi Rusia, Trump juga menyebut akan membahas banyak hal dengan Putin. Hal ini sebagaimana keterangannya di hadapan awak media.

“Aku akan membicarakan semua hal dengannya (Putin). Kami akan mendiskusikan soal Ukraina, Suriah, Krimea, dan intervensi dalam pemilu,” katanya, dilansir dari kantor berita Anadolu, Sabtu (30/06).

Trump menambahkan, “Kami akan membicarakan tentang pemilu … kami tak ingin ada yang mengacaukan pemilu kami.”

Lebih lanjut, Trump menyebut pertemuannya dengan Putin akan membantu meredakan ketegangan antara Washington dan Moskow.

Seperti diketahui, penyelidikan yang dilakukan FBI mengungkap adanya intervensi dalam pemilihan presiden AS 2016 tahun. Sementara Trump berulangkali membantah adanya intervensi dalam pemilihan yang dimenangkan olehnya. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization