Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Lagi, As-Sisi Dijadwalkan Bertemu dengan Netanyahu

Lagi, As-Sisi Dijadwalkan Bertemu dengan Netanyahu

Pertemuan publik kedua As-Sisi dan Netanyahu. (Aljazeera)
dakwatuna.com – New York. Menurut jadwal, Presiden Rezim Kudeta Mesir Abdul Fattah As-Sisi akan bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu. Pertemuan keduanya akan digelar di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB ke-73 di New York, Amerika Serikat, yang akan dimulai Selasa (26/09).

Dilansir kantor berita Reuters dari pejabat Israel – yang enggan disebut namanya – mengatakan, Netanyahu akan bertemu dengan As-Sisi. Namun ia tidak menyampaikan rinciannya.

Netanyahu sendiri dijadwalkan akan bertolak ke New York pada hari ini. Ia juga dijadwalkan bertemu dengan Presiden AS Donald Trump.

Informasi senada juga disebutkan oleh penulis Mesir yang dekat dengan As-Sisi, Yasser Rizq. Ketua Dewan Direksi ‘Akhbar al-Youm’ itu menulis sebuah artikel dengan judul “Rahasia di Balik Pertemuan Malam Hari dengan Trump dan Pertemuan Rabu dengan Netanyahu”

“Hal yang paling penting dalam agenda presiden (As-Sisi) tahun ini – menurutku – adalah pertemuan malam hari dengan Presiden AS Donald Trump, kemudian pertemuan penting yang dijadwalkan pada Rabu antaranya dengan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu,” tulis Rizq, yang saat ini tengah di New York.

As-Sisi telah tiba di New York pada Jumat (21/09) pekan lalu untuk menghadiri Sidang Majelis Umum PBB ke-73.

Pertemuannya dengan Netanyahu nanti akan menjadi pertemuan publik keduanya. Pertemuan pertama digelar pada September 2017 lalu, dalam agenda yang sama di New York. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization