Home / Berita / Internasional / Asia / Puluhan Pemukim Yahudi Serbu Masjidil Aqsha

Puluhan Pemukim Yahudi Serbu Masjidil Aqsha

Pemukim Yahudi dikawal polisi Israel. (Anadolu)
dakwatuna.com – Al-Quds. Puluhan pemukim Yahudi menyerbu Masjidil Aqsha dengan perlindungan dari kepolisian Zionis Israel.

Seorang pejabat di Dewan Wakaf Islam kepada Anadolu mengatakan, sebanyak 101 pemukim Yahudi masuk melalui pintu
Magharbeh. Mereka berkeliling di dalam Masjid, dengan pengawalan ketat dari kepolisian dan pasukan khusus bersenjata lengkap.

Pada pagi hari ini, Ahad (26/08), polisi Israel juga mengizinkan 6 pemukim menyerbu Masjidil Aqsha. Mereka berkeliling ke sejumlah fasilitas Masjid, dengan pengawalan dan perlindungan.

Pemukim Yahudi telah berulang kali menyerbu Masjidil Aqsha. Tindakan itu juga sering menyebabkan bentrok dan ketegangan di Masjid. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Mahathir Muhammad Kritik Kebijakan Trump