Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: Serangan ke Gaza Cermin Kebingungan Israel

Hamas: Serangan ke Gaza Cermin Kebingungan Israel

Fawzy Bahroom, Jubir Hamas. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) menyebut serangan pasukan Israel ke basis mereka di Gaza sebagai bentuk kebingungan. Jubir Hamas, Fawzy Barhoom menyebut, kebingungan itu imbas dari meluasnya Pawai Kepulangan.

“Serangan zionis ke basis Hamas di Gaza merupakan cerminan kebingungan entitas Israel akibat meluasnya pergerakan rakyat dalam rangka Pawai Kepulangan,” kata Barhoom melalui rilis resminya, seperti dilansir dari aa.com.tr/ar, Rabu(11/04/2018).

Barhoom menjelaskan, serangan demi serangan zionis hanya akan menambah tantangan dan ketabahan rakyat dalam menghadapi penjajahan.

“Perlawanan akan tetap menjadi perisai rakyat dalam menghadapi penjajahan dan segala intriknya,” tegas Barhoom.

Sebelumnya, pasukan udara zionis melancarkan serangan ke basis Hamas di perbatasan Gaza. Zionis mengklaim, serangan itu hanya sebagai bentuk pembalasan. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabıc

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Saya Kenal Pembunuh Jamal Khashoggi

Organization