Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Puluhan Warga Palestina Syahid dalam 10 Hari, Menhan Zionis Tak Merasa Bersalah

Puluhan Warga Palestina Syahid dalam 10 Hari, Menhan Zionis Tak Merasa Bersalah

Menteri Pertahanan Zionis Israel, Avigdor Lieberman. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Menteri Pertahanan Zionis Israel menyebut bahwa tidak ada yang tak berdosa di Gaza. Ini ia katakan setelah setidaknya 30 warga Palestina gugur karena keganasan pasukan zionis dalam waktu 10 hari.

“Tidak ada manusia tak berdosa di Gaza. Semua orang yang berhubungan dengan Hamas dan mendapatkan gaji darinya, serta semua aktivis yang menentang kami dan melanggar perbatasan, adalah aktivis sayap militer Hamas,” kata Avigdor Lieberman, seperti dilansir Aljazeera.net, Senin (09/04).

Majalah Middle East Eye melaporkan, kekerasan kembali terjadi pada hari Jumat (06/04) saat warga Palestina kembali berunjuk rasa di perbatasan Gaza. Menurut Otoritas Kesehatan Palestina, setidaknya sembilan Palestina gugur dan 1060 lainnya terluka.

Sementara itu pihak zionis berdalih, pasukannya hanya menembak jika diperlukan. Namun organisasi-organisasi HAM tetap mengecam keras tindakan pasukan mereka dan menyebut pengunjuk rasa sengaja jadi sasaran tembak meski tidak mengancam. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization