Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Netanyahu Ancam ‘Tembak di Tempat’ Rakyat Palestina

Netanyahu Ancam ‘Tembak di Tempat’ Rakyat Palestina

PM Israel, Benyamin Netanyahu.(alshamil.co.il)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Perdana Menteri Israel mengingatkan rakyat Palestina agar tidak mengganggu pasukan Israel. Jika tidak diindahkan, maka pasukan tidak akan segan untuk menembak ditempat.

Pernyataan Netanyahu itu bertepatan dengan 11 hari berturut-turut aksi unjuk rasa Palestina di perbatasan Gaza dalam rangka ‘Pawai Kepulangan’, seperti dilansir aa.com.tr/ar, Selasa (10/04/2018).

“Kami punya aturan yang jelas dan eksplisit yang senantiasa diulang-ulang: siapa yang ingin menyentuh Anda, sentuh duluan,” kata Netanyahu. “Kami tidak akan membiarkan siapapun di Jalur Gaza mendekati dan menyentuh kami, kami yang akan menyentuh mereka duluan.”

Sebelumnya, pasukan udara Israel melancarkan serangan ke beberapa lokasi di Jalur Gaza. Mereka mengklaim serangan dilancarkan ke situs-situs milik Gerakan Perlawanan Islam (Hamas).

Sejak Jumat (30/03) lalu rakyat Palestina menggelar aksi unjuk rasa memperingati Hari Bumi. Aksi yang disebut juga ‘Pawai Kepulangan’ itu masih berlangsung hingga saat ini dan memakan banyak korban. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabıc

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization