Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Trump Terima Kunjungan Emir Qatar Selasa Mendatang

Trump Terima Kunjungan Emir Qatar Selasa Mendatang

Amir Qatar, Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani, dan Presiden AS, Donald Trump. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washinton. Gedung Putih mengonfirmasi kunjungan Emir Qatar Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani ke Washington pada Selasa (10/04) mendatang. Dijadwalkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan menerima kunjungan Emir tersebut.

Seperti dikutip dari Kantor Berita Qatar (QNA), disebutkan bahwa kedua pemimpin akan membahas penguatan hubungan strategis kedua negara. “Selain juga terkait isu-isu regional maupun internasional yang menjadi perhatian bersama,” lanjut keterangan, seperti dilansir Aljazeera.net, Jumat (06/04/2018).

Kunjungan Emir Tamim akan dimulai pada Jumat hari ini, dengan mengunjungi Pusat Komando AS di kota Tampa, Florida. Kemudian akan dilanjutkan ke Miami, dan akan bertemu dengan beberapa pejabat AS untuk membicarakan penguatan hubungan kedua negara dalam bidang ekonomi, perdagangan dan investasi.

Selain itu, Emir Tamim juga akan bertemu dengan beberapa menteri dan anggota Kongres AS. Dalam kunjungannya, Emir juga didampingi delegasi resmi dan beberapa pebisnis Qatar.

Pada Selasa (03/04) lalu, Emir Tamim dan Presiden Trump berbicara melalui saluran telepon. Menurut laporan keduanya membahas penguatan hubungan strategis kedua negara.

Lebih lanjut, keduanya juga membahas isu-isu terkini, termasu isu pemberantasan terorisme dan radikalisme. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization