Home / Berita / Internasional / Asia / Qatar – AS Bahas Kerja Sama Militer dan Pemberantasan Teroris

Qatar – AS Bahas Kerja Sama Militer dan Pemberantasan Teroris

Menteri Luar Negeri Qatar Mohammed bin Abdulrahman al-Thani. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Washington. Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (Menlu AS), Rex Tillerson menerima kunjungan Menlu Qatar, Mohammed bin Abdulrahman Al-Thani di Washington pada Senin (08/05/2017).

Kantor Berita Qatar (QNA) melaporkan, pertemuan tersebut membahas tentang peningkatan hubungan strategis antara kedua negara. “Dalam pertemuan tersebut, dibahas tentang hubungan stategis antara kedua negara, kerja sama di bidang militer, memerangi terorisme, serta memberantas ISIS,” lapor QNA.

Qatar News Agency (QNA) juga menambahkan, perkembangan terbaru yang terjadi di Kawasan Timur Tengah juga tidak luput dari pembahasan. Di antaranya perkembangan di Suriah.

“Dalam pertemuan tersebut juga ada peninjauan terkait perkembangan terbaru di Kawasan, terutama perkembangan yang terjadi di Suriah,” tambah QNA. (whc/aa.com.tr/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Menlu Iran Mundur, Begini Respons Israel dan Amerika Serikat

Organization