Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pangeran Muhammad bin Salman Sampaikan Pesan Kepada Keluarga Kerajaan Qatar

Pangeran Muhammad bin Salman Sampaikan Pesan Kepada Keluarga Kerajaan Qatar

Pangeran Muhammad bin Salman bin Abdulaziz Al Saud. (arabic.sputniknews.com)

dakwatuna.com – Riyadh. Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud, menerima kunjungan Syeikh Abdullah bin Jasim Al Tsani di Jeddah, Rabu (17/08/2017). Syeikh Abdullah bin Jasim adalah salah satu kerabat kerajaan Qatar yang tingga di Arab Saudi.

Sebagaimana dilansir dari Sputnik Arabic, Pangeran Muhammad menyampaikan pesan kepada keluarga penguasa di Qatar dalam kesempatan tersebut.

Dalam pesannya, Pangeran Muhammad menegaskan kedalaman hubungan historis antara rakyat dan pemimpin kedua negara.

Sementara itu, Syeikh Abdullah menegaskan, hubungan persaudaraan antara Qatar dan Arab Saudi telah tercatat dalam sejarah. Selain itu, ia juga mengupayakan pembukaan perbatasan darat bagi para jemaah Haji Qatar.

Menurut laporan, Raja Salman bin Abdulaziz telah mengizinkan para jemaah Haji Qatar untuk menempuh perjalanan darat. Selain itu, izin juga diberikan kepada seluruh rakyat Qatar yang hendak menjalanka ibadah Haji tanpa izin elektronik.

Keputusan Raja Salman ini diketahui atas upaya yang dilakukan oleh Syeikh Abdullah bin Jasim Al Tsani yang sebelumnya bertemu dengan Putra Mahkota Arab Saudi di Jeddah. (whc/dakwatuna)

Sumber: Sputnik Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization