Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Lobi Diplomatik Berlanjut, Amir Kuwait Kirim Surat Kepada Raja Arab Saudi dan Presiden Mesir

Lobi Diplomatik Berlanjut, Amir Kuwait Kirim Surat Kepada Raja Arab Saudi dan Presiden Mesir

Emir Kuwait, Syaikh Sabah IV (en.trend.az)

dakwatuna.com – Kuwait. Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud, menerima surat dari Amir Kuwait, Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah. Disebutkan, surat tersebut terkait dengan krisis yang melanda negara-negara Teluk dengan Qatar.

Menurut keterangan, surat tersebut disampaikan oleh Deputi Pertama Perdana Menteri sekaligus Menteri Luar Negeri (Menlu) Kuwait, Syeikh Sabah Al-Khalid Al-Sabah, yang sebelumnya tiba di Riyadh.

Utusan Negara Kuwait tersebut juga telah bertemu dengan Menlu Arab Saudi, Adil Al-Jubeir. Setelah itu, utusan disebut bertolak ke Kairo untuk bertemu dengan Presiden Mesir, Abdul Fatah Al-Sisi, untuk menyampaikan surat yang sama dari Amir Kuwait.

Sementara itu, koresponden Al-Jazeera melaporkan, Menlu Aljazair, Abdelkader Massahel, telah bertemu dengan Amir Kuwait dan menyampaikan surat dari Presiden Aljazair. Menlu juga tampak bertemu dengan Perdana Menteri Kuwait, Syeikh Jaber Al-Mubarak Al-Sabah. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera.net

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Organization