Home / Berita / Internasional / Asia / Bin Salman Bahas Perkembangan Teluk Bersama Raja Bahrain

Bin Salman Bahas Perkembangan Teluk Bersama Raja Bahrain

Pangeran Muhammad bin Salman menerima kunjungan Raja Bahrain di Jeddah. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Jeddah. Wakil Raja Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud, bertemu dengan Raja Bahrain, Hamad bin Isa Al Khalifah di Jeddah, Selasa (01/08/2017). Pertemuan keduanya membahas seputaran hubungan bilateral kedua negara dan perkembangan terkini di Teluk.

Kantor berita Arab Saudi (SPA) melaporkan, pertemuan digelar di Jeddah setelah kedatangan Raja Bahrain. Kunjungan Raja Bahrain ini, tambah SPA, tidak diumumkan sebelumnya juga tidak diumumkan kapan berakhir kunjungan tersebut.

Pangeran Muhammad bin Salman menyandang gelar Wakil Raja dan memimpin pemerintahan hingga Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al Saud, kembali dari masa liburnya di Maroko.

Kunjungan Raja Bahrain ini dilakukan setelah dua hari sebelumnya para menteri luar negeri negara pemboikot Qatar berkumpul di Al-Manamah, Bahrain.

Hasil pertemuan Al-Manamah menyebutkan kesiapan Arab Saudi, UEA, Bahrain dan Mesir untuk menggelar dialog dengan Qatar. Syaratnya, Qatar harus memenuhi seluruh tuntutan yang berjumlah 13 poin yang diajukan. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization