Topic
Home / Berita / Daerah / Kunjungi Kelahiran Anak Relawan Roemah Djoeang, Anies: Namanya Membawa Sejarah

Kunjungi Kelahiran Anak Relawan Roemah Djoeang, Anies: Namanya Membawa Sejarah

Anies Baswedan menggendong Djoeang AniesSandi Hidayatullah Syatirih Al-Jakartaty, Putra pasangan Erwin Hidayatullah dan Rinny Marthavinna, relawan Roemah Djoeang Anies-Sandi, Sabtu (25/2/2017). (asmc)

dakwatuna.com – Jakarta. ┬áDi tengah hujan yang mengguyur Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi kelahiran anak pertama dari pasangan Erwin Hidayatullah dan Rinny Marthavinna, relawan Roemah Djoeang Anies-Sandi, Sabtu (25/2/2017)

Keduanya diketahui sebagai pasangan relawan Roemah Djoeang yang mengkoordinasi wilayah Jakarta Utara. Anak dari pasangan muda ini dilahirkan dalam keadaan sehat dan selamat secara caesar.

Kedatangan Anies kemudian disambut bahagia oleh keluarga Erwin. Apalagi, anak laki-laki seberat 3,78 kilogram tersebut diberi nama Djoeang AniesSandi Hidayatullah Syatirih Al-Jakartaty. Erwin sendiri berinisiatif memanggilnya Dahsa yang diambil dari singkatan nama anaknya.

“Namanya ini membawa sejarah, Insya Allah. Jadi anak yang membawa manfaat dan menjadi qurrota a’yun,” ujar Anies sembari menggendong Dahsa.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merasa mendapatkan kehormatan karena namanya menjadi nama yang akan melekat dalam perjalanan hidup seorang anak bangsa.

“Ayahnya pejuang, ibunya juga. Dan anaknya diberi nama perjuangan. Jadi Insya Allah anak ini menjadi anak yang shaleh, anak yang akan memberikan manfaat bagi bangsanya bagi keluarganya dan anak yang nantinya bahagia,” terang Anies sembari tersenyum. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Relawan Nusantara Jakarta Timur Gelar Indonesia Mendongeng 6

Figure
Organization