Topic
Home / Berita / Daerah / Petugas Kebersihan: PKS dan Gerindra Tertib Kalau Mengadakan Acara

Petugas Kebersihan: PKS dan Gerindra Tertib Kalau Mengadakan Acara

Kampanye Akbar Pasangan Nomor Urut Tiga, Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Ahad (5/2/2017). (pls.id)

dakwatuna.com РJakarta.  Kampanye Akbar pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) baru saja berakhir. Nampak seorang laki-laki  bersemangat mengayun sapu. Petak demi petak Lapangan Banteng, Jakarta Pusat ia susuri. Mustofa (50) bersama 30 orang kawannya hari itu memang bertugas membersihkan kawasan Lapangan Banteng.

Bagi Mustofa, mengayunkan sapu mengumpulkan sampah kemudian membawanya dengan gerobak adalah ikhtiarnya untuk bersama membangun Jakarta. Mustofa memaknai tugas tersebut sebagai kewajiban.

“Ini sudah kewajiban kami, apalagi kami melihat pasangan calon Anies dan Sandi yang diusung PKS serta Gerindra, yang terkenal santun dan tertib kalau mengadakan acara,” jelas bapak dua anak ini, Ahad (5/2/2017).

Mustofa memang tak bekerja sendiri. Ia bersama relawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra bahu membahu dengan Badan Pengelola Kebersihan Lapangan Banteng di bawah Koordinasi Dinas Kebersihan Pemprov DKI Jakarta. Tim ini bekerja membersihkan sampah di area kampanye akbar.

Selain mereka, saat berlangsung acara juga nampak beberapa relawan dengan penanda tim Indonesia Raya memungi sampah dengan plastik besar. Mustofa mengakui dirinya melakukan ini adalah bentuk tanggung jawab untuk bekerjasama dengan siapapun dalam rangka menciptakan Jakarta yang lebih bersih.

Dengan melihat kiprah PKS dan Partai Gerindra selama ini, dirinya yakin bahwa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan mampu membawa Jakarta lebih baik dan berpihak kepada rakyat kecil seperti dirinya.

“InsyaAllah, positif akan menang dan saya sekeluarga mendukung anies sandi untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta kelak,” tutup pria yang berdomisili di Senen, Jakarta Pusat, ini. (SaBah/pks.id/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ki Enthus Siap Tampil Cuma-Cuma di Pelantikan Anies-Sandi

Figure
Organization