Topic
Home / Berita / Daerah / Anies: Satu atau Dua Putaran Tidak Masalah, yang Penting Prosesnya

Anies: Satu atau Dua Putaran Tidak Masalah, yang Penting Prosesnya

Calon Gubernur Anies Baswedan (ASMC)

dakwatuna.com – Jakarta.  Calon Gubernur DKI Anies Baswedan tak ambil pusing terhadap kemungkinan pilkada yang digelar dua putaran. Sebab, menurutnya yang paling penting adalah proses pilkada yang jujur, bersih dan tertib.

“Saru putaran dua putaran tidak masalah yang terpenting proses pilkadanya jujur bersih dan tertib,” ucap Anies di Posko Anies Sandi, Cicurug, Menteng, Jakpus, Rabu (15/2/2017).

Proses yang jujur dan bersih memang sanagt penting bagi Pilkada DKI, terlebih beberapa waktu lalu muncul black campaign yang sangat merugikan paslon Anies Sandi, berupa brosur yang ditemukan di matraman dan Kembangan.

“Proses kampanye yang diwarnai kecurangan seharusnya tak perlu terjadi untuk menciptakan iklim demokrasi yang sejuk,” kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengaku sanagt optimis dengan hasil Pilkada DKI, terlebih setelah mengetahui exit poll Anies-Sandi tinggi.

“Kita jelas sangat optimis, tetapi sekarang bukan kita yang menentukan, ini semua ada di tangan warga jakarta, warga jakarta yg menentukan,” ucap dia. (SaBah/asmc/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ki Enthus Siap Tampil Cuma-Cuma di Pelantikan Anies-Sandi

Organization