Topic
Home / Berita / Daerah / Elektabilitas Naik, Anies Sebut Hasil Kerja Keras Relawan

Elektabilitas Naik, Anies Sebut Hasil Kerja Keras Relawan

Pelantikan relawan Roemah Djoeang di Pendopo Garuda Yaksa, Bogor, Minggu (22/1/2017). (asmc)

dakwatuna.com – Bogor. ┬áPilgub DKI Jakarta tidak lama lagi. Banyak lembaga survei yang sudah mengeluarkan hasilnya. Sejumlah hasilnya menyebut pasangan Anies-Sandi mengalami peningkatan elektabilitas yang cukup signifikan.

Menyisakan tiga minggu lagi, Calon Gubernur DKI Jakarta menyebut sudah masuk dalam waktu yang krusial. Berkat semangat dari para petinggi partai dan para relawan Anies semakin yakin dapat memenangkan Pilgub DKI tanggal 15 Februari nanti.

“Semakin mendekati pemilihan hawa yang terasa adalah hawa kemenangan, mari kita kerja lebih keras dan intensif,” ujar Anies saat memberikan sambutan pada acara pelantikan relawan Roemah Djoeang di Pendopo Garuda Yaksa, Bogor, Minggu (22/1/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengibaratkan perjuangan yang dilakukan para relawan seperti halnya pendakian gunung, dan tanggal 15 Februari nanti adalah puncaknya. Sehingga hal tersebut memberi gambaran beberapa lembaga survei yang tak meyakini paslon Anies-Sandi menang.

“Survei di awal kampanye bukanlah ukuran, tetapi perkembangan dari bulan ke bulan adalah contoh nyata kinerja kita,” ungkap Anies.

Inisiator Indonesia Mengajar itu juga menerangkan bahwa hawa kemenangan yang tercipta ini adalah kerja keras dari para relawan dan menjadi sebuah contoh gerakan yang dimulai dari kesadaran masyarakat Jakarta.

“Apa yang anda sekalian lakukan merupakan contoh orang baik mampu melakukan gerakan, dan bisa membuat perubahan untuk Jakarta,” ucapnya.

Acara tersebut juga disertai pelantikan para kader Roemah Djoeang, mereka akan berkomitmen untuk memanfaatkan sisa waktu tiga minggu ini, untuk mengajak seluruh pemilih memenangkan paslon Anies-Sandi. (SaBah/asmc/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Relawan Nusantara Jakarta Timur Gelar Indonesia Mendongeng 6

Figure
Organization