Topic
Home / Berita / Nasional / SBY Ulang Tahun, I Want SBY Back jadi Trending Topic

SBY Ulang Tahun, I Want SBY Back jadi Trending Topic

Ketua Umum Partai Demokran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun ke-66, Rabu (9/9/15).  (demokrat.or.id)
Ketua Umum Partai Demokran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun ke-66, Rabu (9/9/15). (demokrat.or.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Dihari ulang tahun ke-66 yang jatuh pada hari ini, Rabu (9/9/15), Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) banjir oleh ucapan selamat dari  para Netizen.

Bahkan ketika, putra bungsu SBY, Edhie Baskoro mengatakan banyak yang bilang I Want SBY Back, pernyataan Ibas tersebut langsung mendapat berbagai rekasi di lini masa Twitter. Bahkan Tagar I Want SBY Back langsung menjadi salah satu trending topic Twitter.

Dilansir republika.co.id, reaksi pro dan kontra pun langsung bermunculan menanggapi pernyataan Ibas tersebut. Banyak juga netizen yang berharap SBY kembali memimpin Indonesia.

I want SBY back. Iya gw pngen liyt dy comeback,” tulis @alpaserdody. “I Want SBY Back. ternyata mereka merindukan kepemimpinan beliau,” tulis akun @BardhaMahesa. Tidak ketinggalan akun @rizafahdli,”I Want SBY Back? Yes for sure!!”

Namun tidak sedikit yang menanggapi pernyataan Ibas tersebut dengan nada miring.

“Yg bilang I Want SBY Back itu bukan rakyat, tpi mafia, dan koruptor yg rindu kepemimpinan SBY yg bebas korupsi iyah kan kk @Edhie_Baskoro,” cuit akun @hadie_yantoo. “Mana ada rakyat kecil bilang I Want SBY Back, paling para koruptor, mafia proyek yg bilang gitu ke kk @Edhie_Baskoro ngarangnya bisa aja!.”.

“Dalam trending topic ‘I want SBY Back, Mungkin I di sini maksudnya adalah ‘Ibas want SBY back!” tulis pemilik akun @Rahmatdarmawa. “Aduh macacih.. perasaan mas ibas aj kali,” kicau @HSindra29.

Pernyataan Ibas tersebut disampaikan saat memberi sambutan dalam acara HUT ke-14 PD di Gedung DPR. Dalam sambutannya, Ibas menyebut banyak yang merindukan SBY.

“Banyak yang rindu dan mengatakan ‘I want SBY back,” kata Ibas saat memberi sambutan di HUT ke-14 PD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari detik.com.

Ibas yang merupakan putra bungsu SBY ini mengaku tidak menanggapi permintaan itu berlebihan. Dia hanya tersenyum.

“Saya senyum saja. Itu berarti fraksi dan partai kita masih bisa berperan,” ucap Ketua Bapilu PD ini. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization