Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas dan Jihad Islami Apresiasi Serangan Hizbullah ke Israel

Hamas dan Jihad Islami Apresiasi Serangan Hizbullah ke Israel

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri. (islammemo.cc)
Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Gaza. Dua gerakan ternama di Palestina; Hamas dan Jihad Islami menyampaikan apresiasinya kepada Hizbullah yang telah menyerang konvoi militer penjajah Israel di Selatan Libanon.

Melalui pressrilisnya, sebagaimana yang diterima oleh kantor berita An-Nadhoulu, kedua gerakan tersebut sepakat bahwa Hizbullah memiliki hak untuk membalas serangan dari Israel.

Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri mengatakan, Hizbullah berhak membalas serangan Israel, yang beberapa waktu lalu menyerang Hizbullah di wilayah Qunaitirah, Suriah, sehingga menyebabkan 6 orang petinggi mereka tewas.

Sedangkan gerakan Jihad Islami melalui pressrilisnya menyebutkan, pihaknya memberi apresiasi terhadap serangan Hizbullah dan menyebutnya sebagai serangan heroik.

Rabu (28/1/2015) Hizbullah Libanon secara resmi mengumumkan, pihaknya telah melakukan serangan ke arah konvoi militer Israel di perbatasan Libanon. Serangan itu telah menyebabkan beberapa orang tentara Israel tewas dan melukai sejumlah tentara lainnya. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization