Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Ubah Al-Quds Jadi Pos Militer

Israel Ubah Al-Quds Jadi Pos Militer

al qudsdakwatuna.com – Alquds.  Tentara Zionis Israel, Jum’at (12/4) waktu setempat, menerapkan peraturan ketat bagi warga Palestina yang akan melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Al Aqsha. Mereka juga melarang warga yang datang dari Tepi Barat kecuali pada usia tertentu.

Sementara itu, ratusan militer Zionis bersama kepolisiannya menyebar hampir di setiap sudut kota Alquds, terutama Kota Lama dan sekitarnya.

”Mereka membuat pos-pos penjagaan militer untuk memeriksa siapa saja yang lewat ke daerah tersebut, kecuali bangsa Israel sendiri,” sebut laporan situs infopalestina. ”Mereka akan memeriksa semua identitas yang mau masuk Al Aqsha.”

Pada Kamis kemarin, pengadilan Zionis menolak pembatalan peraturan yang memerintahkan semua warga Palestina wajib diperiksa kecuali yang berusia di atas 50 tahun. Warga Palestina dilarang masuk Al Aqsha meski hanya untu shalat. (dp/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization