Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Empat Terluka Akibat Serangan Israel ke Jalur Gaza

Empat Terluka Akibat Serangan Israel ke Jalur Gaza

Serangan roket Israel ke Jalur Gaza (paltimes.net)
Serangan roket Israel ke Jalur Gaza (paltimes.net)

dakwatuna.com – Palestina. Empat warga Palestina terluka akibat serangan udara militer Israel ke beberapa titik di Jalur Gaza, Senin dini hari waktu setempat (16/6/2014), sebagaimana dilaporkan sumber Palestina.

Empat korban disebutkan menderita luka-luka serius dan sedang, terkena dampak ledakan roket yang ditargetkan ke lokasi yang dicurigai sebagai tempat latihan perang pejuang Palestina.

Serangan udara militer Israel tersebut diarahkan ke tempat-tempat yang dikuasai Saraya Al-Quds (sayap militer Jihad Islami), Brigade Al-Qassam (sayap militer Hamas), dan yang dimiliki oleh kepolisian pemerintah Palestina di Jalur Gaza.

Sejumlah pihak menilai serangan militer Israel merupakan aksi balas dendam akibat penculikan tiga orang tentaranya di daerah dekat Khalil, Tepi Barat, oleh pejuang Palestina.

Sebelumnya, Minggu kemarin (15/6/2014), Hamas membantah tuduhan Israel bahwa pihaknya terlibat dalam penculikan tersebut, dan menilai intelijen Israel gegabah dalam memberikan informasi. (almasryalyoum/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization