Topic Archives: Serangan Teror di Perancis

Buah Dari Kebebasan yang Mendatangkan Maut

Tuduhan demi tuduhan sudah sering dilontarkan Negara Barat kepada Islam agar mendapat sanjungan hangat oleh Dunia. Tragedi Perancis, terhadap kebebasannya yang sudah terlalu sangat sering dilakukan itu menjadi bukti kalau Islam tidak pernah mengajarkan kekerasan apalagi sampai membunuh. Jika tuduhan itu dilakukan terhadap umat Islam, apakah bukti tersebut sudah nyata adanya? Islam menyeruh kepada kebaikan, bukan kepada kemaksiatan. Islam agama yang damai bukan agama yang tak suka damai.

Baca selengkapnya »

“Joker” Kanada ini Tebar Teror, Setiap Pekan Ancam Bunuh Satu Orang Arab

Video ancaman yang masih ditelusuri pelakunya oleh pihak kepolisian ini disampaikan "joker" dengan aksen Perancis, yang intinya akan memulai aksi pekan depan dengan target menewaskan satu orang Arab setiap pekannya. Targetnya adalah umat Islam di kota Montereal provinsi Quebec, Kanada. Dirinya mengaku selama ini sudah cukup merasakan penderitaan yang dilakukan orang Islam.

Baca selengkapnya »

Duhai, Kasihan Saudara Kita di Perancis Sana…

Entah apa yang ada dalam pikiran sang pelaku itu. Namun yang jelas peristiwa tersebut akan membuat dakwah di tanah Eropa menjadi mundur ke belakang. Setelah peristiwa 9/11, umat Islam Eropa semakin gencar melakukan berbagai kegiatan sosial dan ilmu pengetahuan. Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Islam sebenarnya kepada dunia barat, yaitu Islam yang rahmatan lil alamin. Serta melawan segala stereotip yang mengatakan bahwa Islam adalah agama yang keras. Akan tetapi kejadian ini tentunya akan membuat sebagian masyarakat Eropa kembali dalam keragu-raguan, “apakah tetangga muslimku bukan seorang teroris?”.

Baca selengkapnya »