Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mahathir Muhammad Kritik Kebijakan Trump

Mahathir Muhammad Kritik Kebijakan Trump

PM Malaysia, Dr. Mahathir Mohamad (malaysiakini.com)
dakwatuna.com – Kuala Lumpur. Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad mengecam kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Menurutnya, presiden ke-45 negeri Paman Sam itu sosok yang tidak bisa diprediksi.

Bahkan dalam pidato di forum Asean di Singapura, Selasa (13/11/2018), Mahathir memprediksi Trump tidak akan terpilih kembali tahun 2020 mendatang.

“Akan mengejutkan jika dia (Trump) terpilih kembali setelah kegagalannya dalam pemilihan paruh waktu,” imbuh Mahathir.

“Tampaknya presiden AS tidak bekerja dengan baik selama pemilihan paruh waktu, dan tampaknya peluang keterpilihan untuk kedua kalinya cukup lemah,” prediksi pria yang akrab disapa Tun Mahathir ini.

Selain itu, ia juga mengecam keras perang dagang yang dikobarkan AS di bawah Trump kepada Cina. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Komunitas Muslim Jerman Minta Aparat Jaga Seluruh Masjid

Figure
Organization