Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan Tegaskan Turki Tidak Menderita Krisis Ekonomi

Erdogan Tegaskan Turki Tidak Menderita Krisis Ekonomi

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (Anadolu)
dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menegaskan negaranya tidak menderita krisis ekonomi. Sementara yang diberitakan media tidak lain hanya menyesatkan opini publik.

Menurut Erdogan, Turki akan menggunakan mata uang lokal untuk aktivitas transaksi. Ketentuan itu juga mencakup upah properti, jelasnya.

Hal itu disampaikan saat menghadiri upacara penghormatan untuk para korban pertempuran dan veteran perang di Ankara.

Dalam kesempatan tersebut, Erdogan menyeru warga Turki untuk tidak hanyut dalam desas-desus yang menyebut negara dalam krisis ekonomi.

Erdogan menekankan, Turki tengah menyongsong masa depan dengan cukup stabil.

Ia menambahkan, Lira Turki adalah penguasa, bukan dolar maupun euro. Ini Turki bukan Eropa, imbuhnya, “Kita akan menggunakan mata uang lokal dalam bertransaksi.” (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Saya Kenal Pembunuh Jamal Khashoggi

Organization