Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Para Pemimpin Dunia Ucapkan Selamat Kepada Erdogan

Para Pemimpin Dunia Ucapkan Selamat Kepada Erdogan

Para pemimpin dunia ucapkan selamat atas kemenangan Erdogan. (Yenisafak)
dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menerima banyak ucapan selamat dari para pemimpin dunia. Ini menyusul kemenangannya dalam pemilihan presiden.

Menurut sumber kepresidenan, Presiden Azerbaijan dan Presiden Uzbekistan mengucapkan selamat kepada Erdogan melalui saluran telepon.

Presiden Pakistan Mamnoon Hussein termasuk satu di antara sejumlah pemimpin dunia yang turut memberi ucapan selamat atas kemenangan Erdogan.

Emir Qatar Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani juga tak ketinggalan. Ia menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Erdogan dalam sebuah pembicaraan telepon.

Sementara Perdana Menteri Hungaria, Victor Orban, menjadi pemimpin negara-negara Uni Eropa pertama yang memberi ucapan selamat kepada Erdogan.

Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas juga menghubungi Erdogan dengan maksud yang sama. Dalam saluran telepon itu, Abbas menyampaikan harapan agar Turki semakin maju, sukses dan stabil.

Hingga tulisan ini diturunkan, sebanyak 98,7% suara telah masuk penghitungan. Hasilnya, Erdogan masih unggul dari para pesaingnya dengan 52,6% suara. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization