Home / Berita / Nasional / LAZNAS BSM Salurkan Bantuan untuk Pasien RSP IZI

LAZNAS BSM Salurkan Bantuan untuk Pasien RSP IZI

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Prosesi Tanda Terima Antara IZI dengan Laznas BSM. (foto: dok. pribadi)

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Bank Syariah Mandiri salurkan sejumlah bantuan untuk Rumah Singgah Pasien (RSP) LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

Bantuan yang disalurkan berupa biaya hidup pasien selama rawat jalan dan kebutuhan operasional RSP sehari-hari.

Direktur Eksekutif LAZNAS BSM, Rizqi Okto Priansyah, menyatakan berbagai program IZI dinyatakan unggul dan sesuai dengan nilai-nilai LAZNAS.

“Kami melihat berbagai program yang digagas oleh IZI sudah sesuai dengan nilai skala LAZNAS. Banyak program unggulan yang menurut kami harus didukung.”

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif LAZNAS BSM, Rizqi Okto Priansyah, ketika memberikan bantuan secara simbolis kepada IZI di Wisma Mandiri Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat lalu (17/11/2017).

Pihaknya mengungkap kerjasama yang telah dijalin dengan IZI sudah berjalan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Alasan itulah yang membuat LAZNAS BSM memandang program RSP IZI merupakan program prioritas langka yang mengurus hajat hidup kaum dhuafa lagi terkena musibah.

“Selama perjalanan kemitraan kami dengan IZI dalam kurun waktu tiga tahun, hingga kini program RSP ini kami akui program yang langka, tetapi menjadi prioritas. Bagaimana tidak, kita harus menanggung kehidupan para dhuafa yang terkena berbagai penyakit, dan itu tidak dipungut biaya sepeserpun.” Tambah Rizki Okto Priansyah.

Menanggapi hal diatas, Supervisor Great Area Mitra Penghimpunan IZI, Pradaya, menyambut baik bantuan yang disampaikan LAZNAS BSM untuk RSP IZI.

“Kami mewakili Direksi IZI mengucapkan terima kasih kepada LAZNAS BSM atas bantuan yang diberikan kepada pasien maupun untuk operasional RSP sehari-hari. Karena jumlah pasien yang keluar masuk setiap harinya luar biasa banyak, dan bagi kami hal ini perlu didukung oleh pihak manapun.” Pungkas Pradaya. (ricky/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Bank Mega Syariah Sumbang Motor Roda Tiga Bagi Penyandang Disabilitas di Milad IZI Kedua