Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Iran Apresiasi Keberhasilan Manajemen Haji: Saat Tepat Mulai Perundingan dengan Arab Saudi

Iran Apresiasi Keberhasilan Manajemen Haji: Saat Tepat Mulai Perundingan dengan Arab Saudi

Ilustrasi. (alquds.co.uk)

dakwatuna.com – Teheran. Pemerintah Iran mengapresiasi Arab Saudi atas keberhasilan penyelenggaraan haji tahun 2017. Menurut pemerintahan yang berpusat di Teheran itu, setelah pelaksanaan haji adalah waktu yang tepat untuk mulai perundingan kedua negara.

Dilansir dari lbcgroup.tv, Rabu (06/09/2017), pernyataan apresiasi ini diungkapkan oleh Ali Ghazi Asghar, wakil pimpinan tertinggi Republik Iran, Ayatollah Ali Khamenei. Kepada penyelenggara Haji, Ghazi Asghar mengatakan, “Kami berterima kasih kepada Arab Saudi atas perilaku baru mereka kepada para Jemaah Iran.”

“Setelah keberhasilan penyelenggaraan Haji, adalah waktu yang baik untuk negosiasi kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah di berbagai sektor,” tambahnya.

Musim Haji 2017 resmi berakhir pada Senin (04/09) kemarin. Menurut laporan, lebih dari satu juta jemaah yang berangkat ke Masjidil Haram untuk menjalankan rukun Islam kelima tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: LBCI News

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Trump Batalkan Rencana Gempur Iran Secara Mendadak

Figure
Organization